ALLAH SWT KEKASIHQ

ALLAH SWT KEKASIHQ
setiap jiwa pasti akan mati dan kami menguji kejelekan dan kebaekan sebagai fitnah ( ujian) hanya kepada kamilah kalian akan di kembalikan (QS AL-Anbiya 35) mengigat mati akan melembutkan hati, menghancurkan ketamakan terhadap dunia,dengannya akan menghalang-halanginya ,menghentikan seorang berbuat maksiat serta dpt memicu ketaatan '' sebagaimana sabda rosulluloh perbanyaklah kalian mengingat pemutus klejatan( kematian)

TENTANG SEORANG ZUL FAHMI NAIBAHO

TENTANG SEORANG ZUL FAHMI NAIBAHO
akulah dia si kuda binal hitam legam,surai lebat anggun menyurai mulut berbusa,mata merah membara,meringkik buas, panjang menggelegar akulah sang binatang terbuang tiada peduli ini luka separah apa atau guntur menggelegar sedahsyat apa aku akan berlari dan berpacu ketembus pekat halimun kampung halaman acuh segala rayu pearawan desa ataupun warisan buyut turun temurun lacur pula segala sebutan pangkat ataupun darah biru dan lagi ,toh ibuku sudah lama mati , dan cinta ,ah.....dia juga sudah pergi lalu apa lagi yg bisa menahan langkahku kini ????? hei.....hei....perawan desa gadis gadis desa kota berlomba rayu beradu kerling baik..... kupuaskah hasratmu sekejab saja desah pecah di batu mengeliat seliar cacing di garang bara ketuban selayar memerah noda lalu setelah itu aku langsung melesat lagi hei....hei.... cukupkan itu kucuran air mata tidak akan pernah sanggup menahan kakiku untuk menderap lagi tidak juga sentuhan lembut di dada ataupun rayuan basi tidak akan kena itu dewi woi..... aku ingatkan kau jangan kau pasangkan tali kekang padaku jangan pula coba pasangkan pelana kepunggungku karena pasti aku kan meradang terjang segala apa yg menghadang mengerentak liar mengagul tantang hayooooo.....lagi geletarkan itu cemati belah ini angkasa sekali aku tidak peduli ini hati sudah mati hayooooo........ tambah lagi !!!!!!!!! tuang lagi itu racun manis berbuih biar kutenggak skali biar mendidih sekaligus isi perut bumi aku tidak peduli linting lagi ,biar ku hisap segala anomali kesadaran hilang bentuk aku tidak peduli aku adalah samudra yg tengah di lanun badai aku adalah juga merapi yg tengah murka aku adalahmimpi buruk dunia licik penuh muslihat ataupun segala aturan norma tatakrama basi di jantungku ada api di hatiku ada salju , peduli apa aku pada segala titik nadir segala yg berawal pasti berakhir dan akhir berawal dari mati biar muntab segala isi bumi aku tidak peduli ..AKULAH DIA BINATANG TERBINAL... berakhir di sini pada satu dinihari untuk satu kata pasti mati ..... pada itu sajalah aku hanya akan peduli aku ini binatang jalang dari kumpulannya terbuang biar peluru menembus kulitku aku akan terus meradang menerjang hingga HILANG PEDIH DAN PERIH ,,,,

,,doa kala banyak dosa dan mohon ampunan

,,doa kala banyak dosa dan mohon ampunan
'' rabbana maa khalaqta hadzaa bathilaa subhanaaka faqinaa 'adzabannar. rabbana innana sami'na munadiyayunadi liliimaan an aminuu birabbikum faamanna ,rabbana faghfirlanaa dzunuba naa wakaffir 'anna sayyiatinaa wa tawaffanaa ma'alsbrar ,,,

Jumat, 05 November 2010

RINDUKU YANG TERHEMPAS

Ketika aku rindu


Inginku teriak

Inginku berkata “tidak”

Tapi hatiku berontak

Ketika aku rindu

Inginku terbang

Tapi sayapnya tlah hilang

Ditelan malam yang kelam

Ketika aku rindu

Inginku menangis

Tapi air mataku tlh habis

Ketika aku rindu

Inginku tertawa

Tapi hatiku terluka

Egokah aku…?

Sempurnakah aku…?

Hatikupun berkata “tidak”

Ketika rindu menderu

Ketika rindu menggebu

Ketika rindu menjemputku

Ketika rindu mengalun syahdu

Diiringi nyanyian yang menyentuh ruang kalbu..


Tiba-tiba…..

Rindu itupun..terhempas…terenggut…tercabut…

Terkulai..tak berdaya tak bisa apa-apa..

Biarlah rindu itu membelenggu

Biarlah rindu itu membeku

Biarlah rindu itu membisu

Biarlah rindu itu berteman dengan waktu


Entah sampai kapan

Tak seorangpun yang tahu

Tidak juga kau wahai pangeranku

.by: bunga bangkai

1 komentar:

Unknown mengatakan...

baik yang apik,.. aku suka put